bisa di ulang lagi?

Posted by bilal Sabtu, 05 Mei 2012 0 komentar
saya nggak mau bernostalgia mengingat sebuah kritikan yang pernah saya lontarkan untuk dua orang teman  di masjid raya alfatah, beberapa bulan yang lalu. tapi saya ingin meminta maaf bilamana untaian kata-kata saya lewat tulisan difacebook sempat membuat mereka tersayat-sayat, saya ingin minta maaf atas semua itu.

ngomong-ngomong, mungkin terlalu lama meminta maaf untuk hal yang cukup sensitif, yaitu: hati. andera and the back bone; pun membawa lagu yang materinya sama dengan apa yang saya buat [tulis klai ini]....

"maafkan untuk semua...
aku memang salah
aku memang ...
maafkan lah untuk semua".

so, saya minta maaf my bro: yus, and my sista: yami. atas tulisan saya waktu itu! maaf saya diterimah kan?

***
kenapa saya nggak ngomong secara langsung buat minta maaf?. saya pikir, karna saya buat tulisan maka saya pun harus minta maaf lewat tulisan juga kan?, kita bisa menganalogikannya kayak:  kan nggak baik kalau pekerjaan dikantor kita bawah kerumah! begitu pula dengan tulisan yang saya buat, saya perlu selesaikan lewat tulisan juga kan?.

0 komentar:

Posting Komentar