The Dark

Posted by bilal Jumat, 31 Oktober 2014 0 komentar
"The Dark" 
writer: muhammad ali
Ambon 31 oktober 2014 

jikalau kalian pernah menoton film Darknes Falls, maka ada satu tokoh yang mengingatkan saya akan diri saya yang dulunya takut pada kegelapan, Maikhel ada tokoh tersebut, sosok anak kecil yang sangat ketakutan dengan gelapnya malam. saya pun demikian. saya takut pada cahaya lampu bila dipadamkan. inilah yang saya rasa bila lampu dikamar dipadamkan:



1. nafas tersengal, tiba-tiba sesak nafas
2. mengkhayal akan sosok yang menyeramkan dibalik gelapnya kamar
3. takut tiba-tiba orang disekitar menghilang saat lampu kembali dinyalakan
4. memiliki anggapan bahwa gelap sama persisi dengan situasi di dalam kuburan

namun, kelamaan rasa takut itu mulai sirnah dari pikiran. sekarang di usia saya yang 23 tahun semenjak tulisan ini saya buat, saya sudah menikmati gelap. bahkan saya akan selalu tidur dalam keadaan gelap.
bagaimana dengan Anda? []


@writer: muhammad ali I bilalrevolusi.blogspot.com I 31 oktober 2014.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar